BUKA SETIAP HARI sd 21.00...............ORDER DAN TRANSFER 07.00 sd 14.00 KIRIM HARI INI...............SLOW RESPOND ==> OVER ORDER...............

Chating Room

VISITOR COUNTER

TOTAL VISITOR



Cara Pembayaran


BANK BCA
No. Rek. 289.070.1615
A/n. Susfita Arum Lestari



BANK MANDIRI
No.Rek.144-0011-000-145
A/n. Susfita Arum Lestari

CEK NOMOR RESI

JNE:
TIKI:

JASA PENGIRIMAN

Beauty Water & Strong Acid RD


TESTIMONI ASLI CUSTOMER RD CREAM ORIGINAL By. GUFFI SHOP

     

Febrianti, Jombang

Mbak, Paket komplit body lotion RD nya
udah nyampe sebulan yg lalu dan udah pake
bangus banget mbak, sekarang kulit aku halus
Asli mbak, ntar kalau dah habis pasti aku beli lagi
Pokoknya jadi kosmetik yang wajib aku miliki
Wajib !!!
Thanks ya, mbak


     

Hedianasari, Bandung

Mba muka ku sekarang udah bersihan
Jerawat udah pada ilang
Tinggal bekas2nya doang
Trus udah nggak merah2 lagi dech
Sekarang pake tonernya tinggal 2x sehari aja
RD nya memang OK banget mbak
Thanks ya, semoga Guffi shop sukses slalu


     

Andini, Jakarta

woooow akhirnya muka aku kinclong
10 hari pake dah langsung kelihatan
Alhamdulillah
Tinggal ngurangin yang merah dikit sama ada flek
surprise banget mbak
RD nya memang OK banget mbak
Makasih banget lho mbak


     

Dewi, Magelang

Nggak sabar pengin ngasi testimoni ke Guffi
Benar2 bukan untuk promo doang
Tapi benar2 bagus dari dulu pake RD
Aku, keluarga, teman2 dah pake RD


     

Ita, Malang

Alhamdulillah
Baru 3 hari pake
jerawat nggak berani nongol lagi
Makasih banyak ya say
sekarang aku benar2 percaya sama RD
Keluarga & teman2 ku dah pake RD skrg
Thanks ya, semoga Guffi shop sukses slalu


Terjemahan

English Frdnch German Spain

Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

TESTIMONI

Armada-5 Armada-4 Armada-3 Armada-2 Armada-1

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM